Lencana Facebook

Pencari blog

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOG INI DAN SELAMAT MENIKMATI ISI DARI BLOG INI!!!!

Saiful Anwar al-madury

Saiful Anwar al-madury

Minggu, 11 April 2010

Pengaman dan Pengunci Data File (Folder Lock Versi 5.9.5)

Bagi teman2 yang memiliki file pribadi yang tidak ingin diketahui oleh orang lain, kita bisa gunakan software yang satu ini (Folder Lock).


Folder Lock adalah salah satu software pengunci/pengaman dengan password-protect, kita dapat menyembunyikan dan encrypt document, folder, files, image, drive dalam hitungan detik.
File-file yang telah kita lindungi tidak dapat dihapus, di rename, di pindah2kan, disembunyikan, dan tidak dapat di akses.

Dan pada versi yang baru ini, kita dapat memproteksi file2 yang kita inginkan pada flashdisk. Dan nantinya file2 yang sudah kita proteksi tersebut tidak dapat di akses walaupun di masukkannya pada computer lainnya.

Tingkat keamanan dari software Folder Lock vers 5.9.5 ini sangat tinggi, selain software ini tidak dapat di uninstall ( kecuali kita tahu passwod-a ), juga file2 yag kita protect termasuk didalam OS windows, DOS dan Safe modes. Juga terdapat beberapa feature lainnya. jadi jika kita ingin mengamankan beberapa file atau document yang dianggap penting dan tidak ingin dilihat oleh orang lain, maka kita bisa menggunakan software yang satu ini.
AREA Download: Folder Lock/ Disini atau Disini

Tidak ada komentar:

Data diri

Foto saya
Pamekasan, Jawa Timur, Indonesia