Lencana Facebook

Pencari blog

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOG INI DAN SELAMAT MENIKMATI ISI DARI BLOG INI!!!!

Saiful Anwar al-madury

Saiful Anwar al-madury

Selasa, 02 Februari 2010

Sharingan

Sharingan

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Sharingan, secara harfiah berarti "Copy Wheel Eye", adalah sebuah Dōjutsu Kekkei Genkai, yang muncul untuk beberapa anggota klan Uchiha.Sharingan memegang beberapa tahap, masing-masing lebih kuat daripada sebelumnya, yang diperoleh melalui terus menggunakan dan pelatihan, sampai maksimum tiga (tomoes).Sebagai Sharingan berkembang, pengguna mendapatkan kemampuan tinggi.

Kemampuan Sharingan:

-Lihat melalui aliran chakra. Sharingan dapat mengetahui apakah seseorang di bawah genjutsu karena aliran chakra seseorang akan menjadi tidak teratur.
-Incredible kejelasan persepsi, yang memungkinkan mereka untuk dengan mudah mengenali genjutsu dan berbagai bentuk chakra
-Kemampuan untuk menghafal teknik manapun bahwa ia saksi, selain dari teknik KG lain. Pengguna dapat menghafal ninjutsu, genjutsu, dan taijutsu dengan ketelitian yang sempurna, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan teknik-teknik sebagai miliknya.

Klan Uchiha Limit: Dalam rangka untuk menciptakan Uchiha seseorang harus memiliki lebih dari 1500 posting.
Semua Uchiha harus memiliki api release dan di beberapa titik pasti dari Konoha, yang berarti bahwa jika Anda berada di desa lain, di suatu tempat dalam sejarah Anda perlu menyatakan suatu saat ketika Anda berada di Konoha dan bagaimana kau pergi. (Hanya shinobi dari uchiha klan dengan pengecualian Hatake Kakashi bisa memiliki sharingan)

Sharingan Tahap 1 ~ Sharingan dengan 1 Tomoe
Persyaratan: Pengguna harus memiliki setidaknya 1 sesi latihan dengan sensei bersertifikat atau sempai yang dimiliki para kekkei sharingan Genkai
Keterangan: Jenis Sharingan has 1 tomoe. Hal ini memungkinkan pengguna untuk melihat gerakan. Contoh ini dalam pertempuran antara Sasuke dan Haku. Sasuke bisa melihat serangan Haku datang. Pupil pengguna berubah menjadi merah darah, dan memperoleh tambahan Pupil, atau tomoe dalam setiap mata yang akan mengelilingi aslinya, berpusat pada Pupil. Ketika pengguna aktif kini memiliki kemampuan untuk melacak kecepatan yang biasanya tidak dapat dilihat oleh mata manusia biasa.Mereka juga memperoleh kemampuan untuk melihat melalui peringkat D visual dapat memprediksi genjutsu dan taijutsu dan ninjutsu kebanyakan gerakan dan teknik, yang memungkinkan seseorang untuk dapat bereaksi dengan situasi terbaik.

Sharingan Tahap 2 ~ Sharingan dengan 2 Tomoe


Persyaratan: Harus memiliki sharingan tahap pertama dan 2 sesi pelatihan.
Keterangan: Hal ini memungkinkan pengguna untuk melihat gerakan serta dapat menyalin gerakan dirasakan. Contoh dari ini adalah ketika Sasuke sedang berjuang Rock Lee. Jika diaktifkan mata pengguna giliran merah darah, dan memperoleh dua tambahan Pupil, yang tomoe yang mengelilingi Pupil asli.Pada tingkat ini pengguna mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari sharingan.Pengguna sekarang dapat mengantisipasi dan menganalisis gerakan lebih cepat, serta menirukan gerakan-gerakan kecil yang dibuat oleh seorang lawan.Pengguna sekarang dapat melacak handseals juga, memungkinkan seseorang untuk memprediksi ninjutsu dan membantu menghindarinya.Pengguna sekarang mampu menembus melalui visual C peringkat genjutsu dan di bawah ini.


Sharingan Tahap 3 ~ Sharingan dengan 3 Tomoe

Persyaratan: Harus memiliki tahap kedua sharingan dan lebih dari 3 sesi pelatihan.
Keterangan: Ini adalah jenis Sharingan memiliki 3 tomoe. Hal ini memungkinkan pengguna untuk melihat gerak, salin mosi dirasakan, dan memprediksi gerakan. Contoh dari hal ini adalah selama pertarungan antara Sasuke dan Naruto di Valley of the End. Sasuke bisa melihat gerakan Naruto, salinan mereka, dan daripada Naruto memprediksi apa yang akan dilakukan selanjutnya. Pada dasarnya, untuk Sasuke melalui penggunaan Sharingan-nya, itu tampak seperti Naruto yang sedang terjadi dalam gerakan lambat. Ketika pengguna aktif kini memiliki kemampuan untuk bersaing dengan kecepatan yang sangat tinggi dan meniru persis taijutsu. Dengan ini pengguna sekarang dapat menyalin handseals dilakukan oleh lawan, dan menggunakan jutsus seperti yang mereka lakukan. Namun pengguna harus dapat meniru teknik, karena jika mereka tidak mampu secara fisik membentuk sebelumnya teknik salinan mereka tidak dapat melakukannya. Pengguna sekarang dapat menembus melalui visual peringkat B genjutsu dan di bawah ini. Tidak seperti sebelumnya
sharingan tahap dua tingkat ini memiliki kemampuan untuk menghipnotis target. Tetapi, jika target terlalu kuat yang menghipnotis dengan tidak efektif.Ini hanya dapat dilakukan pada satu peringkat di bawah target pengguna.



~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Mangekyo Sharingan

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Persyaratan: Harus memiliki tiga tahap sharingan dan 5 sharingan sesi pelatihan. Harus menjadi sensei, dan memiliki persetujuan Rei atau Nexus. Harus memberikan ahli dan memenangkan pertempuran dengan lawan yang dipilih oleh 2 dari moderator RP. Harus menjadi anggota aktif selama lebih dari 6 bulan.Bahkan kemudian satu tidak menjamin mangekyo sharingan.
Keterangan: The Mangekyo Sharingan secara harfiah berarti "Kaleidoscope Copy Wheel Eye", adalah bentuk yang dikenal dengan Sharingan tertinggi, mengatakan perlu ditakuti sebagai dojutsu terkuat. Munculnya perubahan drastis pupil, differening bentuk segel tomoe. Namun bentuk MS itu berbeda dari pengguna ke pengguna. Ketika aktif pengguna dapat melacak kecepatan lebih jauh di balik itu dari sharingan tahap ketiga.Itu dapat menyalin ninjutsu dalam sekejap, dan melihat melalui visual genjutsu A pangkat dan di bawah ini. Hal ini juga mengatakan bahwa mangekyo sharingan bisa cast genjutsu tanpa menggunakan handseals. Juga,Mangekyo Sharingan dilarang memberikan akses pengguna kuat dan teknik, unik untuk tiap user dengan pengecualian Madara yang dianggap berpengetahuan dari semua teknik Sharingan.

Penggunaan Mangekyo Sharingan yang diperpanjang setelah beberapa waktu, penglihatan pengguna memburuk sampai kebutaan. Perlahan-lahan sementara MS diaktifkan pupil-pupil mulai berdarah, fakta yang tampaknya menyakitkan dalam manga. Setelah efek samping dari penggunaan itu berlangsung,kebutaan lengkap akan datang dalam hitungan waktu. Satu-satunya cara untuk melepaskan diri dari kegelapan dan mengembalikan penglihatan adalah dengan pencangkokan satu mata-saudara yang memiliki MS juga-.Persyaratan ini selalu menjadi nasib terkutuk sebagai transplantasi Uchiha tidak hanya mengembalikan penglihatan tetapi juga memberikan orang kekuatan yang lebih besar dan bahkan lebih mematikan kemampuan. Hanya dikenal ada tiga shinobi hidup yang memiliki Mangekyo Sharingan: Hatake Kakashi, Madara Uchiha, dan Sasuke Uchiha.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Eternal Mangekyo Sharingan

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Persyaratan: Hanya Madara Uchiha yang dapat dimiliki Mangekyou Sharingan yang kekal. Dalam rangka untuk menciptakan biografi Uchiha Madara Anda harus menjadi anggota forum setidaknya selama 4 bulan dan lulus ujian yang diberikan oleh Nexus.
Keterangan: Satu-satunya pengetahuan yang kita miliki tentang EMS berasal dari Madara Uchiha, untuk itu aman untuk mengasumsikan bahwa lebih banyak hal akan terungkap tentang tahap akhir ini. Setelah kebutaan mengancam Madara akibat penggunaan yang berkepanjangan dari MS, mata saudaranya ditanam ke dalam tubuhnya sendiri dan memperoleh Mangekyo Sharingan "Abadi" , kombinasi sendiri dan Izuna Mangekyo Sharingan yang menyebabkan dia memperoleh keabadian. Dengan itu, visi Madara dipulihkan sepenuhnya dengan bahaya yang dicurigai tidak ada masa depan, pengetahuan dan penguasaan Dojutsu kuat ini memungkinkan dia untuk menaklukkan paksa ekor Sembilan-.

Tidak ada komentar:

Data diri

Foto saya
Pamekasan, Jawa Timur, Indonesia