Lencana Facebook

Pencari blog

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI BLOG INI DAN SELAMAT MENIKMATI ISI DARI BLOG INI!!!!

Saiful Anwar al-madury

Saiful Anwar al-madury

Sabtu, 21 November 2009

Kebobrokan Moral Pemuda Islam

Dari sumber yang saya terima saya mempunyai informasi yaitu: Untuk menghancurkan Islam para misionaris mempunyai dua tujuan dan tujuan yang paling utama adalah menghancurkan kakbah di Mekkah nah hal ini tentu sangat sulit untuk mewujudkannya jadi mereka menyerang dari dalam batang tubuh umat muslim yang paling lemah (pikiran,serta imannya) yaitu para pemuda islam ,untuk menjebak para pemuda mereka mempunyai taktik tersendiri mereka mempunyai prinsip pemuda itu seperti ayam nah jika mereka ingin menangkapnya mereka tidak perlu mengejarnya ,mereka memberi umpan untuk menagkap ayam seperti itu juga para pemuda islam merka memberi umpan dengan beberapa hal diantaranya mengumpan mereka dengan pergaulan , busana , dan yang paling penting yaitu mereka memancing dengan urusan ekonomi.
ini sekedar pernyataan saya agar islam tidak mengalami kehancuran untuk yang kedua kalinya , semoga berita ini dapat bermanfaat bagi selurh kaum muslimin terutama para pemuda mulim yang mana saya juga masih menjadi pemuda , mari kita sama- sama menjunjung agama kita
ALLAHUAKBAR.........ALLAHUAKBAR.........ALLAHUAKBAR.........

Tidak ada komentar:

Data diri

Foto saya
Pamekasan, Jawa Timur, Indonesia